Friday, June 29, 2012

Speechless

Ada masa di mana sekelebat bayang datang padamu, mengambil hatimu kemudian membuangnya layaknya sampah tiada guna. Dia menghampirimu hanya untuk memikat kemudian hilang hilang layaknya asap... Yang tertinggal hanyalah asa, duka, ataupun luka..

Kemudian hadir musim baru, semi dengan bunga-bunga mekar merona.

Inilah cintaaa...


June 29th, 2012 @03.00 am

Tuhan, bergetar rasa di dada. Jantung berdetak kencang. Darah berdesir. Aku melakukan hal yang salah. Rasa ini pun salah. Tuhan, ampuni aku....

Saturday, June 23, 2012

My Mood Song #1





Hold on, little girl
Show me what he's done to you
Stand up, little girl
A broken heart can't be that bad
When it's through, it's through
Fate will twist the both of you
So come on, baby, come on over
Let me be the one to show you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you'll feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you

Build up your confidence
So you can be on top for once
Wake up. Who cares about little boys
That talk too much?
I've seen it all go down
The game of love was all rained out
So come on, baby, come on over
Let me be the one to hold you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you'll feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you

Why be alone when we can be together, baby?
You can make my life worth while
I can make you start to smile
When it's through, it's through
And fate will twist the both of you
Let me be the one to show you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you'll feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you
I'm the one who wants to be with you
Let me be the one to show you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you'll feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you
I'm the one who wants to be with you
Let me be the one to show you




Bahkan sebuah lagu jauh lebih jujur mencerminkan perasaan seseorang dibanding apa yang diucapkannya.




Friday, June 22, 2012

Melupakan Orang yang Pernah Kita Sayang

Baru puts? Galau? Mikirin mantan?

Ga jaman!!!

Okay, straight to the point. Berikut adalah cara-cara buat melupakan orang yang pernah kita sayang.

1. Nangis.
 Kalau kamu baru putus cinta atau lagi patah hati dengan seseorang, adalah hal yang wajar kalau kamu ngerasa sedih ataupun sepi. GALAU, istilah yang lagi keren saat ini. Kalo kamu ngerasa galau dan ga tau harus gimana ngungkapinnya, kamu coba aja nangis sekenceng-kencengnya. Sampe tetangga sebelah tau juga gapapa, asal kamu yakin hal itu bisa bikin kamu lega. Sehari dua hari gapapa kok, yang penting kamu tau kapan waktunya berhenti nagis dan akhirnya bangkit demi kebaikan kamu sendiri.

2. Hangout sama teman.
Kamu kesepian setelah ditinggal kekasih. Kamu ngabisin waktu ngayal ga jelas, bermenung dan akhirnya bikin diri kamu sendiri sedih dan GALAU. Daripada galau ga jelas, mending kamu hangout deh, ajakin teman-teman kamu jalan-jalan, ketawa-ketiwi ga jelas di kafe atau warkop, atau makan sepuasnya tanpa ngerasa ada beban.  Jalani hari-hari bersama sahabat-sahabat baikmu, yang mungkin bisa bikin kamu lupa kalo kamu lagi sedih dan patah hati. Lama-lama keceriaan sama teman-teman bisa bikin kamu NORMAL lagi kok :D

3. Luapin semua rasa kamu.
Kamu bisa nulis di twitter, di facebook, atau di blog. Luapin semua rasa kamu. Tapi ya ada tapinya, kamu harus tau kapan berenti buat galau. Kalo kelamaan mah ntar orang-orang bisa nganggap kamu nyampah, eh kamunya di-unfriend, di-unfollow, bahkan bisa di-block deh sama temenmu.

4. Cari kegiatan lain yang positif.
Misalnya nih, selama ini kamu shholatnya bolong-bolong dan ga pernah ngaji. Nah, sekarang saatnya kamu tingkatin ibadah kamu, ngaji, zikir, banyak-banyak doa semoga mantanmu nyesel ninggalin kamu, ga bahagia sama pacarnya yang baru, atau doain semoga cepat masuk surga #eh. Kalo masi ga cukup, kamu bisa isi waktu dengan belajar atau baca buku di perpustakaan. Wake up, brow. Kalo rajin gitu kan jadi pinter, kalo pinter bisa jadi mahasiswa berprestasi, kalo berprestasi kan bisa bikin terkenal, kalo kamu terkenal kan ntar mantan kamu nyesel ninggalin kamu. hahahha

5. Berhenti menghubungi mantan.
Hapus aja kontaknya dari hp kamu. Delcont aja dia dari bbm kamu. Kalo perlu, block aja sekalian. Lupain semua tentang dia. Barang-barangnya boleh kamu buang atau sumbangin ke panti asuhan, kayak boneka, baju, atau apapun yang pernah dia kasi buat kamu. Kalo ga tega, kamu kardusin aja semuanya, simpen di gudang. Gampang kan?

6. Sadar diri.
Udah sih, ngapain juga ditangisin. Sadar dong, cowok bukan dia aja. Masih banyak kok yang mau sama kamu. Kamu kan cantik, baik, pinter lagi. Siapa sih yang ga mau sama kamu. Kan? So kalo dia ninggalin kamu, kamu nya move up dong, tunjukin kalo kamu kuat dan hebat tanpa dia. Biar dia yang nyesel. Kan?


Nah, itu semua bisa kamu lakuin kalo lagi patah hati. Silakan coba tips zella di atas. Yang ga baik diabaikan aja, ambil yang baik menurut kamu. Emang sulit, tapi pasti bisa kan? Sadar, kamu udah dewasa. Kenapa harus bersedih karena orang yang ga pantas buat kita. Ingat kalau Allah ada buat kamu, orang tua kamu sayang sama kamu. Bahagiakan mereka, jangan malah bikin mereka sedih karena kelakuan kamu.

“Ingatlah hidup mesti diteruskan dan bukan untuk diratapi”



Just because something good ends, doesn't mean something better won't begin.

go girl!
Wake up everyday stronger than yesterday, wipe your tears and face your fears. It's time to let go the past and live your present. Smile :)


Wednesday, June 13, 2012

Daun Bisa Memilih (?)



Jika Daun Bisa Memilih Angin Mana yang Boleh Menjatuhkannya

At the moment, crying is my only way to explain how everything made me broken.

Ok, abaikan kalimat di atas. 

Kenapa dengan daun? Kenapa Jika Daun Bisa Memilih Angin Mana yang Boleh Menjatuhkannya??

Daun tidak pernah bisa memilih angin mana yang boleh menjatuhkannya dari tempat ternyamannya di atas pohon, ke tanah yang penuh debu bahkan kotoran. Daun tidak punya pilihan, bahkan dia tidak pernah diberi kesempatan untuk memilih. Bila tiba masanya ia untuk jatuh dan kemudian melayang di udara walau hanya sekejap, ia akan jatuh juga. Tapi adakah ia memilih angin? Tidak.

Daun jatuh. 



Seperti seorang gadis. Fase menjadi seorang gadis remaja adalah sebuah fase yang penuh dengan suka cita, kegembiraan dan hura-hura bagi sebagian orang.  Di masa ini semua abu-abu. Sulit sekali membedakan mana yang baik, terbaik, dan yang tidak baik. 

Mungkin fase ini yang sempat zella lalui beberapa tahun terakhir. Remaja. Teenager. 

Hidup dalam masa abu-abu. Segala hal sepertinya asik untuk dicoba. Tapi ada satu kesalahan di sini, zella mencoba jatuh cinta. Tapi apakah zella bisa memilih dengan siapa cinta itu terjatuh? Tidak. Ia datang begitu saja, membuat segalanya indah, dan aku terjatuh.


Dan bila segalanya berakhir duka dan nestapa, siapa yang bisa disalahkan atas keadaan itu?? Tidak ada. 

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.” — Tere Liye (Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin)

Jika daun bisa memilih angin mana yang boleh menjatuhkannya, mungkin cinta ini boleh memilih pada hati mana ia bertaut.

Apakah zella membenci semua yang telah terjadi? Zella menyesal?
Tidak. Tak ada hal yang patut disesali di atas dunia ini. Segala sesuatu pasti terjadi karena sebuah alasan. Allah SWT telah memilihkan jalan yang terbaik. Mungkin zella yang berbelok kemudian memilih jalan yang salah. Tapi zella tidak menyesal. Ini pelajaran untuk masa depan. 

Aku memilih untuk melepaskan bukan berarti aku menyerah atas segala yang terjadi. Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak dapat aku paksakan. Tidak selamanya sesuatu yang baik dan bagus itu adalah yang terbaik untuk kita, dalam beberapa kejadian justru yang tidak baiklah yang menuntun jalan kita. Syukuri tiap anugrah yang diberikan. Allah SWT selalu ada dan tidak pernah menutup mata.

Maybe, I ever love the wrong person, cry for the wrong reason, but one thing for sure is that mistakes help me to find the right one. Someday.

Dan sekarang saatnya untuk move on. It's time I let go the past, live the present, and look forward for the future. I'm stronger than you see...
:)

Thanks for reading. Bye! 

Monday, June 4, 2012

Keep it Down on My Mind is not Good

My breathe just caught in my throat upon writing this post. Saya tidak tau harus mulai dari mana.
Tidak usah di tanyakan lagi. Terlalu banyak hal yang tidak sejalan antara kita berdua. Ibarat burung yang sedang terbang, sayap kiri dan sayap kanan sang burung tidak seimbang. Hanya satu dari kedua sayap yang mencoba bertahan untuk terus terbang. Bagaimana mungkin si burung dapat terbang seimbang seperti burung lainnya jika sayapnya tidak seimbang -sama rasa sama kerja-? 


Berjuang sendiri sungguh sungguh tidak mengenakkan

You know, it sucks when I give him so many chances but he manages to mess up every single time. Sometimes our relationship seemed so simple and easy, but no matter what, it always turned into a big mess. And there were days where all I wanted to do was dive into that mess, but then, other days, I couldn’t help but wonder if maybe we were just two people who could never work as a couple.

For a long time I thought I wasn't good enough, I don’t know if i gave up or actually came to a realization that I am better & deserve better. I just want to say 'thank you' for crushing my hopes, making me cry and breaking my heart, just for the simple reason that when I love again, I’m gonna love that much more, you taught me how to be a REAL girlfriend, & I will be a better girlfriend to someone who actually deserves it!