Tuesday, February 8, 2011

Surat Cinta Untuk Allah





Ya Allah,
hari ini ku tulis surat untukmu,
mudahkanlah setiap jalanku,
luruskan niat di setiap istiqamahku..

Jangan kau berikan aku cobaan yang tak dapat aku memikulnya,
jangan biarkan aku terusik oleh gejolak masa muda nan fana,
dan jangan biarkan senyum seorang arjuna membuatku terlena..

Rabb,
tak ingin aku kata-kata mesra membuatku berbunga-bunga,
takkan ku biarkan hatiku terluka oleh CINTA buta..

Ya Allah,
dengan rahmatMu hanya akan ku persembahkan cintaku hanya untukMu,
kan ku jaga cintaku hingga datang waktu yang tepat itu padaku,
ketika tiba saatnya seseorang yang akan meminangku untuk jadi pelabuhan hatinya,
yang kan jadi pemimpin bagiku dan anak-anakku,
yang kan jadi imam dalam tiap sujudku,
yang kan menjamahku sebagai sebuah ibadah kepadaMu,
yang kan jadi ayah dari anak-anakku,
yang kan mencintaiku dan menjagaku karna kecintaannya kepadaMU..
Dan yang kan menjadi orang pertama ku lihat dalam hari-hariku,sekaligus menjadi orang terakhir yang ku lihat saat aku menutup mata dan berkata,
"aku mencintaimu karena Allah,
seperti rahmatNya yang tak pernah putus,
aku kan mencintaimu kemarin, hari ini, esok, dan selamanyaaa...."

zellanofitri

2 comments:

El Vonso said...

aku sayang kamu kemarin, saat ini, esok, selamanya kasih!!

El Vonso said...

aku sayang kamu kemarin, saat ini, esok, selamanya kasih!!