Friday, March 9, 2012

Bunda




 kemarin aku berbincang-bincang dengan seorang yg penting dalam hidupku,

di akhir perbincangan itu aku sempat berkata,


"di matamu aku adalah orang terhebat di dunia


di matamu aku adalah orang yang bisa mengubah dunia


di matamu aku bisa mengubah duka jadi bahagia


di matamu pahlawan terhebat adalah aku


jika kau duduk di sampingku, kau akan temukan dunia baru


jika kau tatap mataku, kau akan dapatkan cinta yg mengharu biru


jika kau bawa tangismu padaku, kau akan dapatkan asa nyata


bagimu aku adalah orang terpenting di dunia


dalam darahmu mengalir darahku


dlm jiwamu merasuk semangat hidupku


tanpa ku hidupmu tak kan berarti apa2


tanpa ku duniamu tak kan berwarna


sampai kapanpun kau tak kan pernah bisa melupakanku dlm hidupmu


ku yakin semua yang kau dapatkan dlm hidupmu akan kau persembahkan untukku


dan ku pastikan cinta terhebat yang kau dapatkan adalah cinta dariku...."


orang tersebut bingung dan tertegun mendengar perkataanku


lalu aku melanjutkan perkataanku,


"it's not about me, it's about u, Mom... It's about u."


dia lalu menangis dan memelukku erat


"jangan menangis, Mom. Aku ingin melihatmu selalu tersenyum, jangan biarkan aku membuat mu menangis, jika perkataanku membuat mu terluka, maafkan aku.."


lalu dia berkata,

"dear, ini tangis bahagia..
And it's not about me, it's because of you.. I LOVE YOU, my little girl"

_Mom, I love U too..