Monday, March 12, 2012

Hukum Ketidakpastian dalam Sebuah Pertemanan

When I was a little girl, I thought that everyone is my bestfriend. Now I know, just a few of them are my true friends..


Kali ini aku ingin sekali share tentang kisah pertemanan, persahabatan, dan percintaan.
Kamu semua pasti punya sekurang-kurangnya satu orang sahabat. Atau sekurang-kurangnya satu orang teman yang menjadi tempatmu bercerita tentang semua hal dalam hidupmu.

Memiliki sahabat tentu adalah hal yang sangat menyenangkan.. Hampir semua hal dalam hidupmu akan kamu bagi dengan sahabat. Tapi bagaimana bila kamu dikhianati oleh sahabatmu sendiri? Rasanya, jangan tanya. SANGAT MENYAKITKAN!
Inilah yang baru saja aku alami. Akhir-akhir ini beberapa sahabat telah menyakiti hati saya yang paling dalam.. Rasanya pengen nangis kuat-kuat..

Jika ada yang mengkhianati kepercayaanmu dan mengecewakanmu, maka tetaplah tegar. Maafkan dirimu yang telah salah memilih dan biarkan jiwamu terbang mencari hati-hati baru yang takkan mengecewakanmu lagi..
Ada 2 hukum dalam pertemanan yang pengen aku bagi:

1. Mengkhianati, maka siap-siap dikhianati

2. Berbuat tidak adil, maka siap-siap diperlakukan tidak adil

Kita tidak dapat memilih siapa sahabat kita. Bahkan ketika mereka menyakiti kita hingga lubuk hati yang paling dalam, kita hanya dapat kecewa pada diri kita. Bukan karena mereka telah berbuat jahat pada kita, tapi karena kita telah memilih orang yang salah...

 Best friend is someone who can hear a song on your mind and sing it back when you forget the lyrics

bestfriend is a gift from God... Enjoy it and keep it forever..
bye

No comments: