Wednesday, January 2, 2013

Menunggu Hujan

Hai sayang, apa kabarmu di sana?
 Aku harap kamu baik-baik saja dan selalu diliputi kebahagiaan, seperti doa yang selalu ku lantunkan dalam tiap sujudku. 

Kau tahu apa, perkara yang paling tidak aku sukai dalam hidupku saat ini? Menunggu dan hujan. Aku paling tidak menyukai keduanya, apalagi jika aku terpaksa harus menunggu dalam hujan. Rasanyaaa.... entah.

Aku membenci perkara menunggu, apalagi dalam hujan.

Tapi tenang saja, aku punya satu pengecualian, yaitu KAMU. Meski kau haruskan aku terus menunggu dalam hujan gemuruh dalam dadaku, aku mau. Ya, aku mau ~.

"Menunggu hujan reda sama dengan menunggumu, menunggu hatimu. Aku bisa saja menerobosnya, berlari menembus batas tanpa peduli sakit yang nanti akan menghampiri, aku juga bahkan bisa belari menuju pulang, menuju tempat yg awalnya tdk tersentuh, tapi nyatanya aku disini~menunggu ;)" - Nice words from my beloved one: Siti Khadijah Hardyanti 




No comments: