Wednesday, April 17, 2013

Kepada Rindu

Selamat pagi. 

Aku mengulang rutinitas hidup seperti biasa. 
Masih sama, semua sungguh masih sama. Memulai pagi dengan menengadahkan tangan dan memanjatkan doa pada Tuhan.
Masih sama, sungguh masih sama. Mengikrarkan diri bahwa aku tak ingin lagi dipisahkan.

Biarlah aku saja yang terus bergelut dengan rindu-rindu kecil yang tak pernah habis berkesudahan. Meskipun sederhana, bukankah rasa itu juga tetap bernama kerinduan? Tumbuh bersemi dalam jiwa meski enggan ku layukan dengan sebuah pertemuan singkat di ujung gang kecil itu.
Aku cukup bahagia dengan itu. Meski terkadang sesekali harus berhenti dan berharap jua kita betemu dalam doa yang sama. Atas nama kerinduan. 

Aku mengulang rutinitas hidup seperti biasa. Masih sama, semua sungguh masih sama.

3 comments:

Aji Ainul Hakim said...

anak sastra ya kak? :D

Unknown said...

Bukan, saya anak bapak dan ibu saya ;D

frenky said...

Hahahahaha,11-12 ama yg kukenal.
keren blognya kak.Share dmana aja Blog ini?