Monday, November 18, 2013

Aku Pergi




Lelaki itu bungkam, matanya sendu menahan tangis. Kemarin, kembali ku dapati pesan mesra dari wanita jahanam itu di ponselnya, ke sekian kalinya.

“Sudah berkali-kali aku katakan, aku akan pergi jika memang kau tidak dapat melepaskan bayang-bayang wanita jahanam itu dari hubungan kita. Aku muak, Mas. Aku capek selalu memaafkanmu tiap kali kau mengatakan ini hanya khilaf kemudian meminta maaf.” Ucapku dengan nada datar. Mungkin aku sudah tidak bisa marah, air mataku telah habis.

“Jangan tinggalkan aku, Sayang.” Dia terisak lirih. Mata lelakiku sempurna menganak sungai. Dia mengguncang kemudian memeluk tubuhku yang sudah kaku. Sebotol Sianida habis ku tenggak pagi ini.


                        ----------------------END---------------------

Diikutsertakan dalam #FF100Kata dengan tema #MataLelaki.

No comments: