Sunday, November 17, 2013

Wanita Cantik Bergaun Putih

Aku menatap helai-helai pakaian yang bertebaran di lantai, pakaianku dan gaun putih wanita cantik di sebelahku. Bayangan saat aku menyentakkan wanita itu tadi malam langsung terlintas dalam benakku. Masih ku rasakan dinginnya kulitnya menyentuh kulitku ketika kenikmatan yang aku tebarkan menusuk seluruh syarafnya, aku hanyut dalam gairah yang tidak pernah sebelumnya aku rasakan. Sungguh malam yang indah.


"Terima kasih, Sayang. Kamu hebat!” ucapku sambil mengecup kening wanita berkulit putih itu.

Dia masih terlelap ketika aku beranjak turun dari tempat tidur. Aku berjalan menuju pintu depan untuk mengambil koran pagi. Headline pagi ini menarik, “Sebuah Kuburan Dibongkar, Mayat Seorang Wanita Hilang”.

                                   ----------------------------END----------------------------

Nekrofilia: mendapat kepuasan seksual bila melakukan hubungan seksual dengan mayat.

No comments: